Home / Tips

Sabtu, 19 September 2020 - 23:04 WIB

Menjual ponsel bekas: apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan

Menjual ponsel bekas: apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan – Para ahli teknologi menggunakan ponsel pintar seperti sekali pakai. Sulit untuk menahan keinginan membuka kemasan, membelai, dan menyalakan ponsel cerdas baru untuk pertama kalinya. Kehidupan smartphone tidaklah murah. Ada baiknya untuk berpikir tentang menjual ponsel sebagai bagian dari kebiasaan peningkatan versi Anda. Hal ini memudahkan untuk membiayai ponsel Anda berikutnya dan akan membuat penggemar gadget lain senang.

Kami telah mendengar banyak cerita menakutkan, itulah sebabnya kami ingin memberi Anda semua alat yang diperlukan untuk membuat transaksi ini selancar mungkin. Kiat-kiat ini akan mempersiapkan Anda dengan baik untuk menjual ponsel. Sebagian besar langkah harus diterapkan pada tablet, gadget, dan bahkan produk non-teknologi juga. Mari selami!

Bersikaplah rinci dan jujur

Ada dua jenis pembeli: mereka yang mengetahui apa yang mereka cari dan mereka yang menjelajahi untuk melihat apa yang dapat meyakinkan mereka. Terlepas dari jenis pelanggan mana Anda menjual, akan selalu membantu untuk memberikan informasi sedetail mungkin. Jangan berbohong tentang kondisi atau kemampuan produk Anda – jujur ​​saja! Transaksi orang ke orang ini membutuhkan kepercayaan. Jika saya pernah melihat penjual berbohong tentang sesuatu, meskipun kelihatannya sepele, kemungkinan dia bersedia berbohong tentang hal-hal yang lebih penting dan saya tidak akan terus membahasnya.

Selengkapnya  Kenali Headphone Anda

Apakah ponsel cerdasnya sangat usang, atau apakah Anda sudah menyimpannya dalam wadah sejak hari pertama? Pastikan untuk memberi tahu orang-orang tentang situasi Anda dan beri tahu mereka jika ada masalah. Cari goresan dan beri tahu mereka apa yang Anda temukan. Percaya atau tidak, menurut saya ini memberi Anda peluang yang lebih baik untuk menjual ponsel, meskipun kerusakannya lebih parah. Jika orang sudah memiliki harapan yang realistis saat pertama kali melihat perangkat, mereka tidak akan kecewa. Jika mereka menemukan goresan atau retakan yang tidak Anda sebutkan, mereka hanya akan merasa ditipu.

Saya juga suka memberi tahu orang-orang apa yang dilakukan ponsel dengan baik. Ini mungkin membutuhkan sedikit usaha, tetapi sebagian besar pembeli tidak mengikuti semua berita teknologi terbaru seperti yang kami lakukan. Mereka mungkin tidak tahu apa yang dapat dilakukan ponsel Anda untuk mereka, jadi memberikan sedikit fitur paling keren akan membantu.

Spesifikasi telepon umum juga harus dicantumkan. Di satu sisi Anda harus memikirkannya seperti membuat ulasan mini. Anda dapat melihat ulasan kami tentang handset apa pun yang Anda miliki dan menautkannya ke sana!

Selengkapnya  7 Tips Mengatasi Smartphone yang Lemot, Jitu Banget!

Orang-orang juga suka mengetahui mengapa Anda menjual ponsel cerdas Anda. Apakah Anda meningkatkan? Mencari sesuatu yang lebih baru? Tidak menyukainya lagi? Apakah ini masalah terkait dengan handset?

Waktu adalah uang!

Ingat, pasar ponsel cerdas bergerak sangat cepat akhir-akhir ini. Sebagian besar smartphone andalan dianggap tua hanya dalam beberapa bulan, jadi cepatlah menjual ponsel. Semakin lama Anda menunggu, semakin jauh nilai ponsel Anda akan sia-sia.

Cobalah untuk menjual ponsel sebelum generasi yang lebih baru dirilis. Orang-orang senang mendengar telepon yang mereka beli adalah yang “terbaru” dari jenisnya. Ketika pengumuman atau rumor kuat tentang perangkat baru yang saya inginkan mulai muncul, saya menjual ponsel utama saya dan menggunakan ponsel sekunder untuk sementara waktu. Ini memastikan ponsel lama saya akan terjual lebih cepat dan dengan harga yang lebih baik. Kemudian saya hanya menunggu sampai ponsel yang lebih baru dirilis dan ditingkatkan.

 

Menjual ponsel bekas: apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan

Selengkapnya  Tips dan Trik yang Bisa Dicoba Android

Share :

Baca Juga

Kenali Headphone Anda

Tips

Kenali Headphone Anda
7 Tips Mengatasi Smartphone yang Lemot

Tips

7 Tips Mengatasi Smartphone yang Lemot, Jitu Banget!
Tips agar Smartphone Awet dan Tahan Lama

Tips

6 Tips agar Smartphone Awet dan Tahan Lama
Mengatasi Pengisian Daya Baterai HP yang Lama

Tips

7 Tips Mengatasi Pengisian Daya Baterai HP yang Lama
Cara memeriksa nomor IMEI Anda di ponsel apa pun

Tips

Cara memeriksa nomor IMEI Anda di ponsel apa pun
Tips dan Trik yang Bisa Dicoba Android

Tips

Tips dan Trik yang Bisa Dicoba Android